perumahan parung bogor

Mencari jual beli rumah baru atau bekas/second menggunakan jasa developer memang cara yang paling lazim dilakukan masyarakat perkotaan. Tidak sedikit juga orang-orang yang ingin berbisnis properti untuk menambahkan asset mereka, sehingga membutuhkan bantuan dari developer rumah yang bagus dan terpercaya.

Selain wajib menyeleksi pihak-pihak developer rumah sebelum membangun atau membeli hunian, kamu juga harus pintar-pintar memilih lokasi hunian. Karena titik dari lokasi ini akan sangat mempengaruhi besar kecilnya angka profit dari bisnis asset property. Jika kamu membeli hunian untuk tempat tinggal, tentu lokasi yang strategis akan membantumu menjangkau tempat-tempat publik.

Perumahan Kawasan Parung Bogor bisa menjadi salah satu pilihan menarik karena kamu bisa mendapatkan harga yang masih relatif murah dibandingkan dengan kawasan lainnya. Kawasan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, ini mungkin memang belum seterkenal kawasan lain seperti daerah Cikarang, Citayam atau bahkan Cileungsi. 

Namun Perumahan Kawasan Parung Bogor ini memiliki potensi yang sama besarnya dengan kawasan-kawasan tersebut. Buktinya saja, sudah banyak sekali perumahan yang dikembangkan oleh sejumlah pengembang atau developer di daerah ini. Mari kita melihat contoh saja seperti perumahan di kawasan Sentraland Paradise, The River, Citaville dan lain-lain. 

Jika kamu tertarik untuk membeli atau membangun hunian di kawasan yang satu ini, ada beberapa alasan mengapa kamu dapat memilih lokasi ini. 

 

  • Kawasan Sedang Dikembangkan.

 

Kawasan Parung Panjang Bogor ini sekarang sedang berada dalam tahap pengembangan. Tidak heran jika dalam beberapa tahun ke depan, kawasan ini akan memiliki berbagai infrastruktur dan fasilitas yang memadai sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Banyaknya perumahan di kawasan parung panjang bogor syangedang maupun sudah dibangun, menjadi indikasi bahwa prospek kawasan tersebut benar-benar menjanjikan. 

Di negara ini sendiri, cukup banyak kawasan yang sebelumnya memang tidak dilirik dan kini justru menjelma menjadi salah satu kawasan dengan penghuni yang cukup padat, khususnya untuk kawasan di sekitar Jakarta, salah satunya adalah di daerah Cikarang maupun Bekasi.

Sementara Perumahan Kawasan Parung Bogor sendiri dapat menjadi contoh terbaru dari hal berikut. Dimana hal ini dapat dikatakan bahwa investasi perumahan parung bogor ini akan memiliki potensi besar yang cukup menjanjikan.

 

  • Akses Cepat Ke Kota Jakarta.

 

Para pencari hunian atau properti di daerah-daerah penyangga ibu kota seperti Jakarta umumnya akan mempertimbangkan aksesibilitas yang mudah, khususnya menuju pusat kota di Jakarta. Meskipun memang memiliki lokasi yang relatif jauh dari Jakarta sendiri, ada beberapa akses cepat menuju Jakarta yang dapat langsung membawamu dari perumahan-perumahan di kawasang Parung Bogor ini.

Salah satu transportasi publik yang dapat kamu gunakan adalah KRL Parung Panjang, yang tentu memiliki rute menuju Stasiun Tanah Abang, di Jakarta Pusat. Untuk para pengguna kendaraan pribadi, kamu juga tidak perlu khawatir karena jarak tempuh menuju kota Jakarta hanya kurang lebih sekitar 1,5 jam saja. Kamu juga bisa melalui Tol Merak-Jakarta atau melewati jalur Tol Serpong-Jakarta. Benar-benar menguntungkanmu, bukan?

Kunjungi Unit Terbaru Kami di Halaman Ini, Perumahan dengan lokasi di Parung Panjang, dekat dengan stasiun KRL Parung Panjang. Fasilitas lengkap, dengan harga mulai 300 jutaan. Siap Huni dan sudah ramai.

Lokasi Parung Panjang