Jika kamu sedang kebingungan mencari lokasi rumah baru dan berpikir untuk menjadikan daerah Tangerang Selatan sebagai opsi utama, kamu harus tahu beberapa hal penting berikut.

Ketika memilih sebuah hunian yang sesuai dengan impian, ada banyak sekali poin-poin penting yang harus kamu pertimbangkan dengan matang. Bukan hanya sepenuhnya soal hitung-hitungan harga, faktor tambahan lain seperti lokasi dan aksesibilitas pun juga perlu menjadi prioritas penting saat kamu memilih rumah. 

Sebagai tambahan informasi, lahan yang terbatas pada wilayah kota Jakarta, tentu akan membuat nilai properti pun naik secara drastis. Alhasil, akan banyak sekali orang yang lebih memilih untuk memiliki hunian di pinggiran Jakarta, dimana beberapa faktor dapat dipikirkan. Salah satu daerah yang dapat kamu masukkan ke dalam daftar pertimbangan adalah Tangerang Selatan. Karena selain menjadi kawasan yang tepat untuk sebuah hunian pribadi, tidak sedikit pengembang yang mendirikan Perumahan Komersil Di Tangerang selatan ini.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa banyak sekali orang yang ingin memiliki hunian di daerah Tangerang Selatan :

 

  • Fasilitas Yang Lengkap.

 

Keuntungan pertama jika kamu memilih lokasi ini adalah bukan hanya bisa dijadikan sekadar hunian personal, wilayah ini juga didirikan dari sudut ekosistem yang diakui super lengkap, bahkan kamu hanya perlu tinggal di sini dan tidak perlu lagi pergi ke Jakarta. Menjadikan kawasan ini sebagai tempat untuk membangun Perumahan Komersil Di Tangerang benar-benar menjanjikan. 

Beragam fasilitas publik seperti sarana pendidikan, rekreasi, bisnis, serta sarana pusat perbelanjaanpun sudah tersedia sangat lengkap dan terus berkembang di kawasan ini.

 

  • Lokasi Yang Strategis Dengan Aksesibilitas Cepat.

 

Seiring dengan pembangunan jalan tol yang terus berlanjut hingga sekarang, daerah Tangerang Selatan pun kini dianggap menjadi wilayah yang sangat strategis meski berada di pinggir Jakarta. Ada beberapa jalan tol yang diketahui mengelilingi tempat ini. Dimulai dari ruas tol Serpong – Bandara Soetta, tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), dan lain-lain.

Tol Serpong – Balaraja dan JORR 2 ruas Serpong – Cinere sendiri kini sedang dalam tahap pengerjaan yang dari semula memang diagendakan akan selesai dalam beberapa waktu kedepan. Apabila kedua ruas tol yang megelilingi kawasan tersebut telah selesai dikerjakan dan siap beroperasi, kemungkinan besar bahwa harga properti di daerah tersebut pun akan ikut melonjak tajam dan mengalami kenaikan yang signifikan, terlebih karena alasan jalan tol ini akan memudahkan akses para warga di kawasan itu.

Jangan khawatir. Bukan hanya sekadar jalan tol yang dapat kamu nikmati jika memiliki hunian di daerah ini, melainkan ada beberapa stasiun KRL Commuter Line yang rutenya memang melewati wilayah ini, mulai dari Stasiun Jurangmangu sampai dengan Stasiun Serpong. Inilah mengapa lokasi ini kemudian dipilih karena lokasi dan aksesibilitasnya dianggap cepat dan memudahkan.

 

  • Harga Properti Relatif Terjangkau.

 

Jika kamu membandingkannya dengan rumah di wilayah Jakarta Selatan atau Jakarta Barat, harga penjualan hunian di wilayah Tangerang Selatan ini masih tergolong ke dalam harga yang relatif cukup terjangkau. 

Entah rumah dalam kondisi baru dan sudah bekas, harga rumah di wilayah Tangerang ini masih dapat dikatakan dalam batasasn yang cukup wajar untuk kelas upgrader maupun untuk para pembeli pemula yang awam.

Saat ini beberapa wilayah di Tangsel sendiri sudah memiliki perkembangan harga yang sangat masif, terlebih jika hunian yang berhasil kamu miliki memang berbatasan langsung dengan jalan tol.

Hubungi Marketing Kami Untuk lebih Detail Unit Kami. Hunian Siap Huni!