Rumah mewah orang-orang terkaya di dunia, biasanya begitu mengagumkan. Bukan hanya desainnya yang luar biasa, rumah itu biasanya dilengkapi berbagai fasilitas penunjang yang memudahkan penghuninya dalam beraktivitas. Model rumah mewah juga beragam, ada yang terinspirasi dari model rumah abad pertengahan, mediterania, atau minimalis. Kalau Anda mencari tipe perumahan mewah yang bisa menjadi inspirasi, baca di sini.

Beragam Perumahan Mewah yang Bisa Jadi Inspirasi

  • Rumah Mewah dengan Taman Bertingkat

Rumah model ini cocok untuk Anda yang mencintai keasrian rumah. Bukan hanya lantai yang bisa dibuat bertingkat, taman pun bisa. Di bagian bawah bisa dibuat kolam renang dengan tepian yang ditutupi rumput taman rumah.

Di bagian lantai dua, diletakan cukup banyak kursi yang bisa digunakan untuk berjemur saat pagi atau bersantai saat sore. Di lantai tiga, bisa dibuat sebuah taman luas dengan pohon palem sekaligus tempat parkir sebuah helipad. Konsep yang diusung oleh rumah adalah modern dengan cat eksteriornya dominan putih dan memiliki jendela kaca yang besar.

  • Rumah Mewah Simetris

Kalau Anda seorang yang perfeksionis dan menyukai sesuatu yang rapi dan seimbang, model rumah mewah simetris bisa menjadi inspirasi. Di bagian kanan dan kiri gambar rumah diberi tangga putih yang terhubung dengan halaman belakang. Di area masuk, dibuat sebuah taman mini dengan tanaman yang disusun secara simetris.

Naik  ke lantai dua, terdapat sebuah kursi teras di area teras utama. Warna cat dinding eksteriornya didominasi oleh warna putih. Anda bisa menambahkan aksen warna lain pada bingkai jendela dan pintu rumah agar semakin tampak menawan.

  • Rumah Mewah Bergaya Futuristik

Ide lain tipe perumahan mewah adalah rumah mewah dengan konsep futuristik. Dinding bagian eksterior bisa didesain berlapis dan berlekuk. Warna cat yang digunakan adalah warna-warna netral, seperti hitam. Warna hitam juga membuat rumah tampak menonjol di antara rumah berwarna netral lainnya.

Anda bisa membut taman di rumah ini. Supaya gaya futuristik semakin kental, letakkan tumbuhan dan buat jalan setapak berbentuk kotak. Letakkan jendela kaca pada beberapa bagian strategis untuk memaksimalkan pencahayaan.

  • Rumah Mewah dengan Kolam Renang Super Besar 

Anda menyukai pool party? Anda bisa membuat rumah mewah dengan kolam renang super besar. Bentuk rumah bisa dibuat abstrak dan ada lekukan besar di bagian pinggir kolamnya. Anda bisa meletakkan lampu pada kolam renang, sehingga Anda bisa berenang di malam hari. Tepian kolam renang bisa dibuat dalam ukuran sangat luas sehingga bisa ditempatkan kursi santai panjang atau bahkan meja makan. Berenang seringkali membuat lapar, bukan?

  • Rumah Mewah dengan Gaya Abad Pertengahan

Selain  gaya rumah di atas, Anda bisa membuat rumah mewah dengan gaya abad pertengahan. Nuansa rumah ini sangat hangat dan mewah dengan eksterior gambar yang tampak klasik. Meski demikian, Anda bisa menggunakan berbagai perabotan dengan teknologi canggih.

Untuk bagian outdoor, bisa diletakkan sebuah kolam renang berbentuk persegi panjang. Anda bisa meletakkan hiasan pot bunga di sekeliling kolam tersebut. Letakkan gazebo pada rumah untuk tempat santai pada sore hari.

Menarik bukan berbagai tipe perumahan mewah di atas? Ayo jadikan salah satunya sebagai referensi rumah impian Anda. Jika anda tertarik dengan perumahan kami dimana letaknya sangat strategis yaitu dengan adanya stasiun KRL, akses Toll dan lainnya. Hubungi Marketing Kami disini.