Bukan hanya peralatan rumah, saat ini pembelian rumah saat juga bisa dilakukan secara online. Namun tidak semua situs pembelian rumah bisa dipercaya. Anda tentunya harus pilih-pilih dan jeli untuk memilih situs-situs rumah tersebut. Berikut ini ada rekomendasi situs jual beli rumah online yang bisa Anda coba.

Situs Jual Beli Rumah Online yang Bisa Dicoba

Situs ini dinilai sebagai situs jual beli rumah yang paling besar se-Asia Tenggara sampai saat ini. Jadi orang-orang semakin banyak orang percaya untuk membeli rumah di sini. Saat Anda membuka  Rumah.com, Anda bisa memilih rumah berdasarkan kata kunci yang diinginkan. Anda juga bisa menggunakan filter, seperti jenis properti, kisaran harga, luas bangunan, dan sertifikat.

Situs yang dulunya bernama Tokobagus ini memungkinkan penjualan apapun, termasuk properti. Mulai dari tanah, rumah, kos, hingga apartemen bisa Anda cari di sini. Banyak yang menilai bahwa harga rumah di OLX cukup terjangkau. Selain itu, OLX menyediakan filter yang semakin memudahkan pencarian. 

Semua orang yang menjual properti di situs ini akan memperoleh semacam kartu nama. Kartu nama tersebut tentunya akan memudahkan penjual rumah dalam melakukan transaksi. Kalau Anda mencari rumah di sini, Anda akan menemukan berbagai pilihan, bahkan dari developer yang sudah cukup besar juga, seperti Fastland Property.

Situs Rumah123.com terbilang sangat mudah dioperasikan. Ketika Anda membuka halaman depannya, Anda bisa langsung memilih opsi “Dijual” atau “Disewa”. Filter lain, seperti harga, luas bangunan, tipe rumah, dan luas tanah juga tersedia. Mau pencarian lebih cepat lagi?  Urutkan saja daftar rumah itu berdasarkan kategori yang ada.

Berikutnya ada RumahKu.com yang diketahui memiliki kedekatan tersendiri dengan agen penjual rumah. RumahKu.com memang dikenal rutin melakukan maintenance dengan penjual rumah. Tujuannya adalah untuk meningkatkan tingkat closing.

Pilihan lain situs jual beli rumah adalah Jendela360.com. Estimasi  pengunjung situs ini setiap bulannya cukup banyak, mencapai 34 ribuan pengunjug. Situs ini juga memperoleh peringkat di 18024 pada peringkat Alexa di Indonesia.

Sekarang Anda sudah tahu ya situs jual beli rumah online yang terpercaya di Indonesia. Semoga membantu.

Jika berminat dengan perumahan kami Green Serpong Paradise yang terletak sangat strategis dengan pemukiman serta fasilitas Stasiun KRL. Selengkapnya hubungi marketing kami disini.