Warna Cat Rumah Bagian Dalam – Rumah yang cantik dapat membuat betah para penghuninya. Ditambah lagi jika tempat tinggalnya berkesan fresh, teratur rapi, siapa saja tentu senang. Nah, salah satunya unsur agar rumahmu nampak cantik ialah masalah penyeleksian warna.

Dengan formasi warna yang cocok serta seimbang, rumah yang bentuknya menarik akan nampak semakin bagus lagi. Coba lihat model warna rumah di bawah, karena itu kamu akan memikir lagi apa rumahmu dapat dipercantik lagi ya?

Berikut merupakan warna warna yang direkomendasikan : 

warna cat rumah bagian dalam

1. Warna Ungu

Ruang yang ini benar-benar pas. Ruangan tamu menggambarkan isi rumah serta watak si pemilik. Pemakaian cat rumah warna ungu di ruangan tamu bisa membuat penampilannya bertambah elegan.

Dalam mengimplementasikan warna ungu di ruangan tamu, ada banyak pojok yang penting diingat. Point penting di ruangan tamu ialah sofa.Oleh karenanya, warna sofa juga harus ditukar jadi ungu.Bila terasa susah, cukup tukar sarung bantal yang berada di sofa.

Baca Juga : Warna Cat Rumah Yang Cocok Untuk Nuansa Sejuk

warna cat rumah bagian dalam

2. Warna Pastel Abu Abu

Pertama-tama waktu lihat warna putih pasti membuat ruang yang luas. Ditambah lagi jika dipertemukan sama warna abu-abu pastel karena itu ruangan tamu milikmu akan makin elegan.

Kesan-kesan lembut masih berasa dari abu-abu pastel serta kecerahan ruang tidak hilang karena cat tembok putih. Kombinasi yang cantik, kan?

 

3. Warna Navy Blue

Salah satunya warna yang dapat kamu pikirkan untuk ruangan tamu ialah navy blue. Menurut Sherwin, tuch, warna navy blue nampak timeless serta elegan untuk dipakai. Untuk kamu yang ingin warna lebih satu untuk ruangan tamu, karena itu warna navy blue dapat dipakai untuk aksen cat dinding yang nyaman serta nampak menyambut, lho.

4. Warna Putih 

Bukan rahasia lagi jika warna cat rumah putih adalah warna favorite untuk diterapkan ke dinding. Untuk warna cat rumah bagian dalam, putih punyai daya reflektif atau pantul hingga ruang berasa bertambah luas.

Untuk warna cat rumah simpel pilihanmu, coba pakai warna putih yang betul-betul putih tanpa gradasi atau tone biru, merah, atau hijau. Hasilnya akan buat pangling!

5. Warna Beige dan Krem 

Cat rumah warna beige pun tidak pernah ada waktu kadaluarsanya. Warna ini pas buat kamu yang menyukai warna basic kecuali putih serta abu-abu. Selain netral, warna beige atau krem dapat juga jadikan situasi bertambah hangat.

Nah itu dia adalah warna warna cat rumah bagian dalam yang elegan. yang akan membuat rumahmu menjadi terlihat menarik. Semoga bermanfaat!.