Perumahan Subsidi Parung Panjang – Memiliki hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap adalah impian setiap orang. Baik dari letaknya yang strategis, bentuk bangunan, desain interior maupun fasilitas di lingkungan tersebut.

Tujuan diadakannya program rumah subsidi dari pemerintah adalah untuk menyamaratakan kepemilikan rumah bagi warga negara Indonesia, program ini sudah berlangsung lebih dari 40 tahun. Dari waktu ke waktu pola dan konsep nya mengalami perubahan.

Kini yang berlaku adalah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (LFPP), Subsidi Bantuan Uang Muka Perumahan (SBUM), dan Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT). Sementara untuk program Subsidi Selisih Bunga (SSB) akan dihentikan mulai 2020.

Perumahan Subsidi Parung Panjang

Mengutip dari detik.com Pemerintah akan menyiapkan anggaran FLPP Rp 11 Triliun untuk pembiayaan 102.500 unit rumah, SSB Rp 3,8 Miliar yang digunakan untuk pembayaran subsidi bunga KPR yang masih berjalan, SBUM Rp 600 Miliar untuk memfasilitasi 150.000 unit rumah, serta BP2BT Rp 13,4 miliar untuk memfasilitasi 312 unit rumah.

Salah satu wilayah yang menjadi sasaran pemerintah untuk pembangunan rumah subsidi adalah kawasan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Walaupun masuk dalam wilayah Kabupaten Bogor tetapi Parung Panjang juga memiliki akses yang dekat dengan Pusat kota Tangerang Selatan. 

Pesona keindahan Pusat Kota Tangerang Selatan khususnya Wilayah BSD City memang begitu mempesona. Hanya dalam waktu kurang dari 10 tahun, kawasan ini berubah menjadi kota metropolitan dan pusat bisnis.  Sehingga Banyak warga Kabupaten Bogor yang bekerja di sini.

Perumahan Subsidi Parung Panjang

 

Sebut saja AEON Mall, Bintaro Exchange Mall, The Breeze, dan ICE BSD yang sering dijadikan tempat perayaan ulang tahun televisi swasta dan tempat konser artis lokal maupun internasional. Tangerang Selatan menjadi wilayah yang maju dan strategis, hanya butuh 20 sampai 30 menit menuju ibukota Jakarta bila melalui tol.

Bagi anda yang ingin tinggal ataupun sedang mencari perumahan subsidi di Bogor tepatnya Parung Panjang dan dekat pusat bisnis, silahkan hubungi Green Paradise. Green Paradise menyediakan hunian bersubsidi yang murah, nyaman, dan letak yang strategis. 

Kelebihan Green Paradise 

1. Desain yang Minimalis dan Modern

Perumahan green paradise di desain oleh arsitek yang profesional dan handal. Desain yang minimalis dan modern akan membuat anda betah berlama lama di rumah.

2. Lokasi yang Strategis

Lokasi yang digunakan untuk  membangun hunian sangat strategis karena dekat dengan kota dan pusat bisnis seperti BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong.

3. Fasilitas Lengkap

Green Paradise menyediakan fasilitas yang lengkap, baik unit rumah maupun fasilitas umum sekitarnya seperti play ground, musola / masjid dan taman. 

Segera hubungi Green Paradise untuk Informasi lengkap nya atau datang langsung ke Marketing Office kami di Jl Pahlawan Seribu, Ruko BSD Blok RF No.29, BSD Tangerang Selatan.